WELCOME TO CHEMISTRY | UIN ALAUDDIN MAKASSAR

HIMPUNAN MAHASISWA JURUSAN KIMIA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN ALAUDDIN MAKASSAR

PENGUMUMAN! SEKOLAH YANG MASUK 5 BESAR ESSAY ALKALI CONTEST 2017 (SMAN 12 BULUKUMBA) (SMAN 8 BULUKUMBA) (SMAN 2 TINGGIMONCONG) (SMAN 1 PITUMPANUA) (P.P. ANNAHDA SUDIANG)

Himpunan mahasiswa jurusan Kimia UINAM

http://hmjkimiauinam.blogspot.com/2016/04/himpunan-mahasiswa-jurusan-kimia.html
Himpunan mahasiswa jurusan Kimia merupakan organisasi internal tingkat jurusan. Organisasi mahasiswa ini bernama himpunan mahasiswa jurusan kimia yang disingkat HMJ-KIMIA FST UIN ALAUDDIN MAKASSAR. Didirikan pada bulan Oktober 2006 yang bernama HMJ karteker dalam ruang lingkup fakultas sains dan teknologi UIN Alauddin Makassar. Bertempat di Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang disingkat FST, di Jalan H.M Yasin Limpo No.36 Kabupaten Gowa.


ASAS
Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HMJ-KIMIA FST UIN ALAUDDIN MAKASSAR) berasaskan mufakat dan tanggung jawab.
PRINSIP
Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HMJ-KIMIA FST UIN ALAUDDIN MAKASSAR) berprinsip kebenaran, keadilan, keikhlasan, kebersamaan, keberanian, kedisiplinan, dan menjunjung tinggi aturan-aturan dalam etila ilmiah dan kehidupan bermasyarakat.
LANDASAN
  1. Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HMJ-KIMIA FST UIN ALAUDDIN MAKASSAR) berlandaskan Al-Qur'an dan As-Sunnah.
  2. Konstitusional dan AD/ART.
  3. Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia (HMJ-KIMIA FST UIN ALAUDDIN MAKASSAR) secara operasional berlandaskan GBHO.
  4. SK Rektor No.25 tentang pedoman dasar organisasi UIN ALAUDDIN MAKASSAR

TUJUAN
  1. Meningkatkan intelektualitas mahasiswa jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan berwawasan sosial.
  2. Mengembangkan kegiatan keilmuan dikalangan mahasiswa Kimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar .
  3. Mengembangkan keahlian dan sikap ilmiah.
  4. Membina dan mengembangkan kebersamaan antar anggota.
  5. Meningkatkan potensi dan kreativitas mahasiswa Jurusan Kimia Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar